Kamis, 26 Maret 2015

Cara Pasang Iklan

Dibawah ini ada beberapa judul halaman iklan yang sudah kami siapkan...judul halaman tersebut sudah di akui dan terdaftar oleh mbah google...jadi peringkat pencariannya pun sudah pasti di sambut oleh mbah google di depan,,,jadi ketika ada orang yang mencari dengan tema judul tersebut pastiiiii nongol tuh judul iklan tersebut...nah kalau anda yang kuasai tuh halaman pastiii besar kemungkinan info/iklan anda akan banyak dibaca dan kemungkinan besar anda akan banyak di hubungi orang,,,Buruannn pesan sekarang,,,,,jangan kalah cepet sama orang lain......

 Silahkan Pilih judul iklan dibawah ini sesuai dengan tema yang ingin anda pasang.

Cara Pemesanan dan pasang iklan :
  1. Pilihlah judul sesuai info yang akan anda berikan
  2. Siapkan isi teks info yang akan anda berikan sedetail mungkin mulai dari ( tentang usaha anda,nomer tlp/hp anda yang bisa di hubungi,alamat kantor/rumah,harga)
  3. Kirim teks info/iklan yang sudah anda siapakan ke alamat email : jualwebblogmurah@gmail.com
  4. Konfirmasikan pada saya jika anda sudah kirim teks info/iklan anda ke nomer hp saya 085770005573 (bahwa anda sudah kirim info/teks iklan ke alamat emal : jualwebblogmurah@gmail.com)
  5. Saya akan informasikan pada anda jika info/iklan sudah jadi dan di terbitkan
  6. Bayarlah sesuai tarif Rp 50.000 per tahun setelah iklan anda diterbitkan (setelah 2 hari jadi dan terbit )
* Apabila info/iklan anda sudah saya terbitkan tapi anda belum membayar tarif dalam kurun waktu yang telah di tentukan ( 2 Hari setelah jadi terbit),maka saya akan hapus info/iklan anda kembali.

Terima kasih.

Semoga kita selalu di berikan kemudahan dalam mencari rezeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar